[Horror] Tidak Mau Mati Lagi

Diceritakan ada sepasang suami istri yang telah menikahdan tinggal di daerah pedesaan di Spanyol. Rumah mereka tidak terlalu modern, lebih terlihat seperti pondok berukuran sedang. Mereka dikaruniahi 2 anak kembar perempuan.

Ke2 anak itu sangat baik. Mereka tidak pernah bertengkar. Mereka hidup bahagia dan paling tidak suka jika harus berpisah.

Suatu hari, sang ibu harus pergi ke toko untuk membeli susu dan roti. Dia tidak mau meninggalkan anaknya hanya berdua, akhirnya dia membawa mereka ikut serta. Kedua anak itu memegang erat tangan ibunya. Mereka bertiga pun menyeberang.

Sayangnya, sang ibu lupa melihat jalanan sebelum dia menyeberang. Sebelum sampai di seberang jalan, sang ibu mendengar suara melengking diikuti suara berderak mengerikan berasal dari tangan mungil putrinya yang robek. Saat sang ibu berusaha untuk melihat sekitarnya, dia berteriak ngeri dan jatuh pingsan seketika. Kedua gadis kembar telah tertabrak truk besar. Organ Tubuh mereka berceceran sepanjang jalan.

Pada saat pemakaman sang ayah mencoba untuk menenangkan istrinya, tapi dia terlalu shock.  Dia terus menerus berteriak “Ini semua salahku! Ini semua salahku!”

4 tahun kemudian, suami istri ini masih tinggal dirumah yang sama. Sang ibu hamil lagi. Pasangan itu bahagia saat mendengar dokter berkata mereka akan dikaruniahi anak kembar lagi

Mereka sangat bersuka cita ketika si kembar lahir. Kelahiran mereka membuat sang ibu bahagia dan bisa melupakan tragedi yang pernah tejadi. Seiring si kembar tumbuh besar, ayah dan ibu mereka tak pernah bercerita tentang anak sebelumnya. Seolah si kembar yang telah mati itu tak pernah ada.

Suatu hari, kedua anak kembar itu sedang bermain di halaman. Sang ibu datang dan mengajak mereka pergi ke toko. Sebelum menyebrang sang ibu memegang erat tangan si kembar

Tiba-tiba, saat sang ibu hendak menyeberang jalan kedua anak kembar ini menarik tangan mereka dan berkata “Jangan pegang tangan kami bu, kami tidak mau mati lagi”

Sumber: http://www.scaryforkids.com/twin-girls/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s