[Horror] Dikuliti Hidup – Hidup

Cerita ini adalah urban legend tentang anak lelaki bernama John yang sangat suka dengan website atau email yang berbau hantu.

Setiap hari, dia akan mencari cerita misteri dan mengirimkannya ke setiap orang yang dia tau. Kadang-kadang dia membuat cerita sendiri dan mengirimnya ke orang-orang yang tidak dikenal. Dia sangat suka menakut-nakuti orang di internet.

John tinggal di Plainfield, Wisconsin. Suatu hari pada November 2007, saat dia mengecek email dia mendapat pesan dari dua gadis. Mereka mengaku sebagai “Smith Bersaudara” dan mengatakan bahwa mereka adalah kakak John, padahal menurut John dia anak tunggal. Mereka bilang dulu mereka tinggal dirumah yang ditempati John.

John balas email itu, mengatakan bahwa dia tidak punya saudara satupun dan meminta mereka untuk tidak mengganggunya lagi. Keesokan harinya, dia mendapatkan email dengan foto terlampir. Foto pertama adalah dua orang gadis kembar. Di keterangan tertulis “Smith Bersaudara terbunuh secara anonim”.

Pada email itu mereka bilang bahwa mereka memang benar-benar kakak John. Pada tahun 1993 mereka tinggal dirumah itu dan Kamar John dulunya adalah kamar mereka. Diceritakan pada John dulu mereka sekeluarga hidup bahagia sampai pada akhirnya tibalah suatu malam.

John membuka lagi lampiran yang lain. Isinya gambar hasil scan tentang artikel koran.

“Pada tahun 1993, dua gadis bersaudara terbunuh secara brutal di kota kecil Plainfield, Wisconsin. Lisa Smith (19) dan saudaranya, Sarah Smith (15) dibunuh dirumah orang tua mereka pada malam 17 November sekitar pukul 1.30 pagi. Smith bersaudara tengah terlelap di tempat tidur ketika si pembunuh menyelinap ke dalam rumah mereka. Tak satupun yang mendengar mereka berteriak. Keesokan harinya, orang tua mereka menemukan mayat Smith Bersaudara tersembunyi di dalam lemari. Mereka dikuliti hidup-hidup. Pelaku telah lama hilang dan tidak pernah ditemukan tanda-tanda keberadaannya.  Smith bersaudara terbunuh secara anonim. Polisi sudah mengerahkan segala macam investigasi, tetapi tidak menemukan hasil. Motif pembunuhan ini tidak pernah terungkap. Satu-satunya hal ganjil hanya serangkaian email aneh yang ditemukan di komputer Lisa. Kasus ini resmi ditutup pada Oktober 2000”.

Pada akhir email, Smith bersaudara mengatakan mereka marah karena kasus ini ditutup dan orang-orang lupa tentang mereka.

Mereka marah karena orang tua mereka juga ingin melupakan tentang kasus ini.

Mereka marah karena orang tua mereka memutuskan untuk memulai semua dari awal dan melahirkan seorang bayi. Bayi itu bernama John.

Mereka marah karena orang tuanya tidak pernah bercerita tentang Smith bersaudara ataupun tragedi pembunuhan itu kepada anaknya, John.

John membalas email itu, mengatakan bahwa dia sama sekali tidak percaya apa yang mereka ceritakan. Dia tidak percaya bahwa Smith bersaudara memiliki hubungan darah dengannya dan dia tidak percaya bahwa gambar hasil scan koran itu asli. Dengan makian kasar disetiap kata.

Lima menit kemudian, dia mendapat balasan email. Bertulis “jika kamu tidak percaya pada kami, sekarang lihatlah kedalam lemari”

Itu adalah email terakhir yang ditemukan di komputer John. Polisi tidak bisa melacak siapa pengirimnya.

Pada lantai lemari polisi menemukan sebuah tulisan terukir di kayu “Lisa – Sarah 1993” dibawahnya ada ukiran lain bertulis “John 2007”.

Tak seorang pun tau apa yang John lakukan selanjutnya. Keesokan harinya, orang tua John tidak bisa menemukan anaknya. Saat mengecek lemari, mereka terlonjak kaget. Mereka menemukan mayat John, dia telah dikuliti hidup-hidup.

Tak seorang pun tau apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Polisi hanya bisa mengira-ngira dari email yang diterima komputer John.

Orang tuanya sangat terpukul. Bagaimana mungkin hal ini terjadi lagi pada keluarga mereka. Dulu anak perempuan mereka yang terbunuh. Sekarang giliran anak lelaki mereka.

Hal ini terlalu aneh untuk dikatakan sebagai sebuah kebetulan. Dua gadis bersaudara telah terbunuh dan beberapa tahun kemudian saudara lelaki mereka terbunuh dengan cara yang sama di tempat yang sama. Dan bukti yang tersisa hanya beberapa email menakutkan….

2 thoughts on “[Horror] Dikuliti Hidup – Hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s